LIBURAN SPEKTAKULER

Kamis, 07 Maret 2013

Drama Korea Sungkyunkwan Scandal




Bagi yang terbiasa nonton drama korea tidak akan asing dengan drama ini. Ceritanya tentang seorang gadis yang terpaksa menyamar menjadi seorang laki-laki dan terperangkap dalam lingkungan yang penuh dengan lelaki.

Drama ini sama seperti Coffe prince (go eun chan yang menyamar menjadi laki-laki demi menafkahi keluarga dan terjebak hubungan cinta dengan bosnya Choi Hankyul), juga drama Your Beautiful (go mi nyu yang menyamar menjadi kakaknya demi melindungi mimpi sang kakak dan menemukan ibunya yang terlibat cinta dengan Hwang Taekyung sang leader). 

 Sungkyunkwan skandal ini sendiri juga begitu, bedanya adalah cerita ini berlatar di korea pada zaman joseon (jaman kerajaan gitu).
Dia adalah Kim Yoon Hee (Park Min Young) yang terpaksa menyamar menjadi Kim yoon shik (nama adiknya) sejak usia 12 th untuk mencari uang demi kebutuhan keluarga, bertemu dengan Lee Seon Joon (Micky Yoochun) seorang putra perdana mentri yang cakep dan super pinter.






Karena suatu kesalah pahaman akhirnya kim yoon hee menjadi mahasiswa di sungkyunkwan ini (jaman ini cewek belum boleh sekolah) sebagai laki-laki tentunya. 
Kim yoon hee kemudian menjadi satu kamar dengan Seon joon dan Moon Jae Shin (Yoo Ah In) dan bertemu dengan senior lainnya Go Yong Ha (Song Joong Ki) ><

Berbagai masalah dan rintangan pun melalui keempatnya. Mulai dari kompetisi memanah, sampai ujian yang sangat sulit, tentu saja yoon hee mampu melewatinya dan menumbuhkan cinta diantaranya. 




Satu persatu Dari ketiga cowok keren ini mengetahui kalau ternyata yoon shik (yoon hee) adalah perempuan. tragisnya malah seon joon yang suka sama yoon hee terakhir tahu tentang identitas asli yoon shik sampai-sampi dia menganggap dirinya homo.





Seon Joon mengetahui yooh hee cewek kemudian mereka menjalin hubungan kasih. namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus karena masih banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Drama ini keren, lucu, sedih, ada romantisnya juga. nggak bakal nyesel deh yang mau nonton.;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar