LIBURAN SPEKTAKULER

Rabu, 03 April 2013

Sinopsis Korean drama A Gentleman's Dignity

Sinopsis A Gentleman's Dignity

Dapatkan juga Original Sountrack drama ini di sini.  Download ost a gentleman's dignity.

A Gentleman's Dignity, komedi romantis yang dibintangi oleh  Jang Dong-gun, Kim Ha-neul, Kim Min-jong, Kim Soo-ro, dan Lee Jong-hyuk.
Menceritakan kehidupan 4 sahabat semenjak SMA yang selalu melakukan kegiatan mereka bersama sama.






Kim Do-jin adalah seorang playboy percaya diri yang jatuh cinta pada Seo Yi-soo dan ingin memulai cinta sebelahnya pada Yi soo. Yang mengejutkan bahwa Yi soo naksir pada  sahabatnya Im Tae-san. Dia memulai cinta satu sisi untuk pertama kali dalam hidupnya dan berusaha untuk memenangkan hati Yi soo dengan berbagai cara. dia mengidap penyakit aneh yang menyebabkan dirinya terkadang kehilangan ingatannya pada 1 atau 2 hari terakhir.Hal ini membuat dia selalu membawa perekam berbentuk pulpen dan merekam segala kegiatannya 24 jam sehari, 365 hari setahun.

Seo Yi  soo seorang guru etika di sebuah SMA yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika. Terlibat cinta sebelah dengan Im Tae San dan berusaha menyembunyikan perasaannya. karena terlalu baik pada murid-muridnya,hal ini menyebabkan seorang murid jatuh cinta padanya.

 


Im Tae-san adalah kekasih Hong Se-ra, teman sekamar Yi-soo, tapi masalah muncul ketika dia mengetahui bahwa Yisoo juga menyukai tae san. Im Tae san hanya mencintai se ra dan memintanya menikah namun Sera mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin menikah.

Hong Sera pemain golf. Teman serumak Yisu dan kekasik Im Tae san.




Lee Jung-rok menikah dengan seorang wanita kaya, Park Min-sook, tetapi terus-menerus menggoda dengan wanita lain yang menyebabkan masalah dan masalah kepercayaan dalam pernikahan mereka.


Park Min sook wanita kaya raya yang selalu curiga pada suaminya karena sering di bohongi. Mengajukan cerai lebih dari 100X.
 



Choi Yoon adalah seorang pengacara yang masih belum pulih dari kematian istrinya empat tahun lalu namun mulai memiliki perasaan untuk adik Tae-san yang 17 lebih muda, Im Meari. Meari selalu naksir Yoon namun ia menolak untuk memberikan ke perasaannya karena dapat membahayakan persahabatannya dengan Tae-san.

Im meari, adik tae san sekaligus anak perempuan satu-satunya dari pengusaha kaya. Sering disebut Litlle Park Min Suk oleh jeong rook.

Sementara seorang remaja bernama Colin datang ke Korea mencari keempat pria itu dan mengklaim salah satunya adalah ayah kandungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar